Minggu, 27 Oktober 2013

MY HEART PLEASE DONT BREAK MY HEART ( PART 5 , Ujong Batee)

tiba kembali dari Jakarta, Stelah melalui perjalanan Darat dari Jakarta ke Medan, untuk menikmati Luas nya Pulau Sumatera. . ya kota tinggalku Banda Aceh, kembali kujajahi, kota seribu mimpi, seribu angan dan seribu cinta, Seribu CIntaa??? ya seribu cinta, yg aku ingat hanya wajah nya , dimana mana pun hanya bayangannya, ya siapa lagi kalau bukan Hasrita, gadis berperawakan pendek tapi cukup mengunggah hatiku, dan aku tergila gila oleh nya, dari semenjak keberangkatan ku, tanda sedetikpun aku melupakan dia, ,

aku teringat ketika dijakarta, ketika Aulia si Peserta terbaik pertama , pada suatu malam membawakanku 5 wanita bertubuh seksi, bercelana ketat, pendek dan hanya memakai bikini, dia membangunkan ku malam itu ketika masa beristirahat, di kantor Pusat PB HMI jakarta, dikawasan Menteng jakarta Pusat, dan melarang aku untuk membangunkan imran. hanya 3 orang yang saat itu dibangunkan aku, Thiyar, dan Dayat, kami lantas masuk kedalam mobil,. alangkah terkejut nya ketika kami tau bahwa didalam mobil sudah ada wanita wanita muda bercelana ketat dan berbaju bikini.
kita mau kemana AU (AW)?? tanyaku,
udaah ikut ajaaa,, kita cuma makan makan doank kok. gw mau traktir lo orang semua, "jelas Aulia

owhh gitu oke dech " ujar ku dengan penuh kecurigaan"

aku semakin curiga ketika melihat gerak gerik ke 5 wanita itu, mulai berani bercanda , malah berani menyender dibahu, kedua kwan ku asal Makasar malah, asik asik nya, berpelukan dengan wanita-wanita itu,
ternyata mobil itu membawa kami ke RnB Diskotik,aku mulai terasa tak nyaman, wanita wanita itu pun semakin menggila gila.
bg,, Ayooo donk turuun kita masuk,, kita ngapain aja boleh kok didalam, ujar salah satu cwek tersebut,

udaaah fi"" pokok nya semuanya gw tanggung jawab dech, gw kenal semua org perantau an Aceh, Doyan semua, ama beginian, mabuk, sex, biasanya org Aceh Rajanya, hhaha, ujar dia sambil tertawa, udah masuk yook, ini jakarta maan!!! org di Aceh gk bakalan tau, kerjaan lho beginian, haha
d
ditambah rayuan dua makasar, 5 cwek itu,, aku merasa galauuu, tingkat keimanan,
owwwh tuhaaaaaaaaaaaaan , "cobaan apa lagi yang kau berikan untuk hamba"
aku masih sadar saat itu, aku turun lalu memejamkan mata , yang ku ingat, hanya 2 orang, Ibuku dan Bidadariku Hasrita, cuma itu, aku memandang, Walpaper BB ku yang kupasang fotonya,
Aku tak bisa gk Bisa,
aku harus jujur meski ia tak tau, aku harus setia meski dia tidak ada didepan ku, aku harus tetap pegang kata kata ku memperhatikan dia, menjaga kesetiaan, dan tidak bertindak macam, krn aku hendak menikahi Hasrita, aku tak ingin, kelak anak anak ku seperti ini, krn jika ini aku lakukan maka kutukan "buah kelapa jatuh tak jauh dari pohon nya pasti akan ku alami" krn niat ku denngan  Hasrita bukan hanya sekedar pacaran, tapi juga ingin menjadikan dia pendamping hidupku selamanya, tak ada niat sedikitpun bagiku untuk memulai hal ini dengan kebohongan.

maaf aulia, thiyar dyat, Gw gak bisa masuk, !!! pintaku

kenapa fi? aulia terkejut,

bukan nya sok alim sih,, tapi gw ada keperluan lain gw mw nelfon ke Aceh, Mendingan lo orang masuk duluan gw nunggu di warung nasi depan, itu, sambil telfon ke Aceh, oke,,

yang bener yaa, broww "" Ujar Aulia

iya beneer,, "jawabku"

lalu mereka masuk kedalam diskotik sambil berpesta pora, aku lantas duduk diwarung depan, makan nasi dan lalu menelfon Bidadari Hatiku, sengaja aku tidak beritahu dia saat itu. krn dia tak perlu tau,
hal ini, yang penting dibelakang nya, aku udah mencoba untuk setia, menjaga semuanya, demi masa depan ku dengan nya. sampai kisah ini tertulis dia mungkin tak tau, cukup hati ini saja yang diam , dalam seribu genggaman dan gimpitan cinta ku padanya, dan aku tak pernah berharap dia untuk membaca ini semua, krn sama sekali tidak kuberitahu tentang tulisan ini. tulisan seorang anak lelaki yang mencintainya dengan ketulusan , keihklasan, bukan karena kelebihan nya, andai ingin cantik tentu bukan dia yang aku pilih, anda i ingin kaya tentunya bukan dia, hanya karena jiwa ini menyebut namanya saja, aku tak permasalahkan, apapun rintihan itu, aku tak peduli, bagaimana aku dimatanya, yang aku tau segala apa yang aku lakukan saat ini hanya untuk IBU dan DIA,


aku kembali ke Aceh dengan sejuta pengalaman yang baik dan buruk, makna  berfikir ialah membedakan mana yang baik dan yang benar . kadang aku heran dengan tingkah laku semua shabat ku dalam memperhatikan wanita, sengaja diputsin , kdang malah berpura pura merengek rengek kepada wanita. hanya untuk satu kata "jgan putus" , tak tau apa wanita berfikir mana yang berpura pura, mana yang dijadikan ban serap, mana yang serius,

aku kembali saat bidadariku hendak pulang ke kampung halaman nya, hingga akhirnya kami mengatur jadwal pertemuan, yaaa Pantai Ujong Batee.\
aku bertemu dan berjalan-jalan dengan nya, hari itu karena malam nya ia hendak kembali bertemu dengan orang tuan nya yang sangat ia cintai, tapi syang hubungan kami belum mendapat restu dari orang tua, aku sudah menyusun berbagai rencana untuk menaklukan hati orang tua,, nya, dari mempersiapkan bg rafly kande untuk menjadi wali melamar nya kelak, sampai acara baksos yang akan aku adakan dikampung halamanya, ini taktik yang tepat.heh
aku berjalan dengan nya saat itu.,
tepat pukul 10 kami telah singgah dipantai ujong batee, ya tuhaaan betapa dekat nya aku dengan dia,

desiran gemuruh pantai, recik gelombang saat itu, menemani hatiku melepas rindu dengan nya, yang ku inginkan hanya satu menatap wajah nya, aku rindu padanya, rindu sekian lama tak bertemu, rindu sekian lama tak menatap wajahnya,
dia wanita yang paling ku cinta selama hidup, wanita yang sebenarnya tak mencukupi syarat, tpi dialah yang tertanam di setiap ruang hati,.
aku memungkapkan perasaan rindu ku padanya, aku sengaja memotret foto tangan kami berdua, agar kedua diantara kami saling mengingat, bahwa kami pernah berjanji untuk mencintai satu sama lain, mencintai karena cinta yang tulus bukan karena keterpaksaan, dia benar benar penawar dikala hati mulai gersang karena cinta.
sebnarnya aku ingin menangis kala itu, aku hampir saja tak kuat andai rasa malu, padanya, tak memenangkan pertempuran hati, aku kembali mengikrarkan janji itu, janji tak akan meninggalkan dia dalam keadaan apapun, janji untuk mencintai dia sepenuh hati, janji memberikan perhatian terbaik, dan janji tak akan pernah meninggalkan nya, makna cinta yang tulus ialah memberikan hal yang berarti , membuat pasangan wanita kita itu lebih berarti dari hal apapun itu adalah kewajiban seorang pria, cinta ini tak akan habis, cinta ini akan selalu tumbuh, aku hanya ingin mencintainya, terkadang aku hendak menceritakan betapa egoisnya pengalaman ku dijakarta, tapi biarlah, tak perlu tau, biarlah tuhan kelak menceritakan nya, hal ini, agar ia berfikir bahwa aku adalah yang terbaik mencintainya, memperhatikanya , dan mencitainya dengan gugusan yang paling indah dibumi ini. aku tak ingin mempermainkan nya, krn aku sadar dia tak pantas untuk dipermainkan, di acuhkan, di cuekin,

andai aku bisa masuk kedalam semua hatinya, aku ingin bertteriak betapa aku sungguh sungguh ingin mempersunting nya kelak,..- membahagiakan dia , dan mengasihi dia, dalam senyap ku.,,,,, aku ingin dia sadar, bahwa aku yang betul betul mencintai nya, dan dia menjadikan ku "Pilihan terakhir"

siang itu aku melepas rindu ku hnya dnegan memegang tangan indah nya, memandangi matanya, aku ingat kala tanganya menamparku kala aku terlalu lama menatapi wajah bidadari ini, aku tak marah malah ini menjadi hal yg mungkin sangat sulit untuk aku lupakan,. jika aku bertemu dengan nya hanya satu kata yang slalu ingin aku katakan " aku mencintaimu, dengan perasaan , semoga perasaan mu kekal kepadaku"

hari yang indah, semoaga ini menjadi satu bukti betapa tegar nya ksih yang aku miliki.