Selasa, 28 Februari 2012

siapa yang tidak ingat masa kanak-kanak, . masa terlucu diantara kisah kisah menarik yang pernah ada. kalau sebagian orang bilang masa SMP adalah masa-masa hura hura dan Masa SMA adalah masa terindah, dan dijadikan kenangan yang katanya gak mungkin terlupakan, Aku lebih memilih masa kehidupan ku ketika SD why?
masa SD adalah Masa sejuta misteri kehidupan,, krn mungkin lebih merasa sudah mengerti makna sebuah kehidupan. mungkin terkesan aneh, manakala tubuh yang masih dibalut dengan wana merah putih sudah mngerti akan makna sebuah kehidupan, tapi inilah aku,, semua masa dikala itu masih tersimpan rapi didalam file ingatan, bahkan aku masih mengingat sinar matahari, yang selalu membakar kulitku, masih terasa jelas teriakan ceria para murid, dan masih terekam indah bagaiamana suasana ruang kelas yang selalu dipenuhi dengan berbagai canda tawa. kelucuan, kekonyolan dan juga kegaduhan. itu semua adalah bagian yang tak pernah mampu terhapus. dimasa inilah sebuah perasaan mulai muncul tepat dikelas 5. aku mulai merasakan ketertarikan pada seorang wanita. konyol bukan?
banyak kisah yang mungkin tak terlupa. apalagi, ketika SD pernah menjadi bahan tertawaan semua penghuni SD lantaran penyakit Alergi yang menimpa, membuat hampir seluruh kepala ini terkena kudisan, hahaaha "euk leuk" kata-kata yang wajib kuterima  , bak peluru yang masuk ke hati, ingin rasanya ku hantam. orang-orang yang sering mencemooh. tapi itu adalah sekelumit kisah dari beribu kisah yang ada. heeem mebuat hati hanya bisa tersenyum dan bergumam sambil berkata " inilah masa terindah dalam hidup"
heeemmmm ada beberapa nama para sahabat kecil yang tak terlupa : Andi Beruwak yang selalu mimpi menjadi anggota GAM , Yarmi sang pengusaha , Acin yang selalu menjadi Toke kelas, Husni dengan sifat Kewanitaannya hehe, Mustahar yang tak pernah berhenti nyontek kalau lagi ujian. amat bisa dikatakan golongan Preman hehe. trus muhajir dengan gaya bak bintang bolywood era 90-an.
semua terangkum menjadi satu, lain halnya dengan teman teman dari golongan hawa, mereka semua kuanggap pesaing berat didalam kelas, terutama otak kerasa ini selalu mewaspdai nama AIDA fitri , dia adalah pesaing kelas kakap. akan tetapi diantara mereka ada satu nama indah dan masih tersimpan, heeheh mau dibilang cinta pertama pas kelas enam SD gak salah sihh. tapi yaaa sayang semua itu hanya tersimpan didalam hati. hanya senyuman yang terkahir dia berikan ketika hari pengambilan ijazah. dan setelah itu waktu seakan menutup erat lembaran kisah masa lalu, tuhan terkdang mengabulkan doa ku untuk bertemu dengan nya kembali. tetapi mulut ini terkunci seolah hati tak memberikan isyarat untuk mengungkapkan, " ini bukan waktu yang tepat untuk mengungkapkannya" gumam hati tak berkutik, sang mulut seakan meng iya kan isyarat hati, lantas tetrkunci untuk mengungkapkan tutur kata yang indah meskipun itu sekedar " Hai, Apa Kabarmu"

wanita SD itu cukup menjadi rahasis hati,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar